SUGGENG rawuh w0nten bl09 Kulo
Mugo-mugo blokg qw ki isoh di manwaatke

Kamis, 17 Maret 2011

Modifikasi jupiter mx

Saya mempunyai sepeda motor jupiter mx yang bermerek yamaha.. saya sangat mengaguminya, karena dari bentuknya yang unik dan memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.. Dulunya saya berpikir yamaha adalah merek yang biasa-biasa saja.. Tapi setelah saya melihat majalah mengenai modifikasi motor. saya melihat motor yang paling banyak di modifikasi adalah Jupiter mx, mio Dll.. saya juga berencana memodifikasi motor saya menjadi Motor EX-TRAIL.. saya telah mengganti dadanya dengan dada burung hantu.. setelah itu saya juga telah memasang cakram belakang dari motor saya ini wkwkwkw Mantap kan… jadinya motor saya double cakram.. Lalu saya telah menaikkan joknya sehingga motor saya kelihatan tinggi dan lebih macho.. wkwwkwkw. saya juga berencana pada saat liburan semester nanti aku akan memodifikasi motor aku habis habisan. dan saya juga mempunya bengkel motor gratis. jadi setiap saya mau memodifikasi motor saya, tinggal bilang lalu jadi deh tanpa dibayar. wkwwkwkwk………